CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday 17 April 2014

Pernik Free Books

BUKU GRATIS



Assalamu'alaikum wr, wb

Salam kenal bagi yang belum kenal dengan kami, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kawan-kawan tentang buku-buku gratis darai luar negeri. Buku-buku tersebut benar-benar gratis sampai di rumah kawan-kawan semua, kalaupun diminta untuk mengambil, pasti antum semua diminta mengambil di kantor desa. haha :D
Baik, langsung saja kita mulai pemesanan buku, antum dapat login atau masuk situs berikut: 
1. Islamunveiled.com
Pertama, klik situsberikut http://islamunveiled.com/eng/modules.php?name=free_books akan muncul halaman berikut:





Kemudian pilih buku sebanyak 5 (lima) buah saja dengan mencentang judul buku yang ada, nantinya antum dikirimi kurang lebih 10-14 buku, buku yang lain akan dipilihkan oleh pihak lembaga. Ada beberapa pilihan bahasa, antara lain bahasa Inggris, Jepang, arab, dll. Jadi silahkan pilih bahasa yang ingin antum pesan.
Kemudian isi data lengkap, nama, email, alamat rumah (bisa juga alamat kost, pondok), kota, kode pos, negara, telp/hp, dan terakhir klik Submit.




Jika buku yang antum pesan telah dikirim, antum akan mendapatkan konfirmasi dari pihak lembaga lewat email. Buku akan sampai di rumah antum kurang lebih 3-4 minggu. Jadi mohon Sabar sak antawis...
2.  Hakikatkitabevi.com
Alamt situsnya ialah http://freeislambooks.com setelak antum klik, akan muncul halaman utama . Pada situs ini tersedia  beberapa plilihan bahasa, antara lain bahasa inggris, turkey, arab, dll.
Pilih bahasa yang antum ingin pesan pada bagiab atas, sebagai contoh kita pesan buku bahasa arab,









Kemudian akan muncul daftar buku-buku tersebut, setelah itu klik طلب مجاني akan masuk di halaman pemesanan,
 

 
 


 



Isi data lengkap, nama, email, subjeck (bisa antum isi dengan Demand books), kemudian pilih buku yang antum ingin pesan dengan mencentang judul buku yang ingin antum pesan, tetapi jangan mencentang semua buku yang ada, cukup 5-12 buku saja, terakhir Send. Buku akan sampai di alamat yang antum tulis kurang lebih 1 bulan. Jadi sabar sak antawis ngge... :D
3. islamicbooks4u.net
Di situs ini antum dapat meminta maksimal 3buku/bulan. Langsung saja login ke alamat berikut http://islamicbooks4u.net/ akan muncul halaman berikut:


kemudian klik buku yang ingin antum pesan (sebagai langkah 1), akan muncul halaman berikut:





kemudian klik Add this book to Cart  akan muncul halaman berikut:
 

 
lakukan langkah 1 pada buku ke 2 dan 3, kemudian akan muncul halaman berikut:
 

 


kemudian klik Checkout dan masuk ke halaman pemesanan. Jikan antum sudah mempunyai akun, langsung saja login, jika belum maka silahkan daftar dulu, klik  Create New Account untuk melengkapi data pribadi, dan Submit.
  






jika sudah mengisi data lengkap, klik Order dan muncul pesan berikut:
 
 


aka, proses pemesanan buku selesai dan tinggal menunggu kedatangan buku yang akan samapi di rumah antum semua dalam jangka waktu 3-4 minggu. 
NB: jangan lupa setelah membuat akun, cek email antum untuk mengaktifkan akundisitus ini.
 
Alhamdulillah, buku yang kami pesan pada Selasa, 28 Januari 2014 telah datang, tepatnya pada Kamis, 19 Pebruari 2014, 




 
4. Majalah Gratis dari Saudi Aramco World
Untuk berlangganan majalah dari sana, antum harus punya akun terlebih dahulu, langsung saja masuk ke alamat berikut http://www.saudiaramcoworld.com/issue/201401/, kemudian klik pada menu About Us, masuk ke menu Subscriptions to the Print Edition untuk meminta edisi cetak majalah Arabic Aramco World,







dan pilih New Subscriptions untuk menjadi pelanggan baru,




Sebelum mengisi data, centang pada Yes,I want to...... dan pilihan langganan pada International Subcription isi data lengkap, nama, alamat, kota, kode pos, negara, email, bulan lahir, pengunaan majalah, dan dari mana antum mengetahui Saudi Aramco World, terakhir klik Submit.




Jika berhasil, antum akan mendapatkan nomor pemesanan dan ID pelanggan seperti  gambar berikut:

Majalah akan sampai 10 mingguan, jadi sabar sak antawis ngge... haha :D 




  










No comments:

Post a Comment